Rihanna Belajar Tari Perut Untuk Tubuhnya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Jul 2011 jam 8:50pm

Rihanna

Rihanna

Bintang berusia 23 tahun ini memiliki tubuh yang indah rupanya tidak  membuatnya berpuas diri. Dan ternyata, Rihanna justru belajar tari perut untuk membuat penampilan tubuhnya lebih menarik lagi dan indah.

Rihanna sendiri dikabarkan untuk menjaga dan memperbaiki bentuk tubuhnya yang indah ini dia sedang getol mengambil kelas tari perut. Dan tidak tanggung – tanggung, Rihanna menyewa jasa penari perut profesional dari Moroko untuk mengajarinya tari perut.

Seorang sumber pada The Mirror mengatakan bahwa Rihanna menyukai tari perut dan mengajak penarinya untuk ikut serta, dan juga mereka pernah mengadakan pesta yang bertema Arab.

“Jadi jangan kaget kalau akan ada sedikit (tari perut dan tema Arab) di konsernya tahun ini,” ujar Bintang berusia 23 tahun ini karena dia berencana membawa tari perut dan tema Arab ini ke dalam beberapa konsernya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>