Ridley Scott Ingin Buat Film Fiksi Ilmiah Lagi0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Jun 2012 jam 7:58pm
Prometheus

Prometheus

Setelah Ridlety Scott yang menjadi sutradara di beberapa film seperti ‘Alien’, dan ‘Blade Runner’. Kali ini dirinya akan kembali membuat proyek film fiksi ilmiah lagi yakni ‘Prometheus’.

Scott berkeinginan membuat film ‘The Forever War’ karya Joe Haldeman, tetapi Scott sendiri kesulitan untuk mendapat hak cipta film itu. “Sekarang kami memilikinya dan sedang digarap oleh penulis hebat benama Matt Carnagan.”

Scott berkeinginan membuat film ‘Prometheus’ ini bermula pada setengah tahun lalu saat dirinya mengajukan proposal kepada pihak studio. Kemunculan film ini memang menuai banyak pertanyaan. Seperti apakah film ‘Prometheus’ merupakan presekuel ‘Alien’ atau memiliki cerita yang sendiri. Kemudian Scott pun tidak menjawab dan akan merahasiakan hal ini.

Film ‘Prometheus’ menceritakan tentang asal usul manusia dan misteri dunia lain dengan berhubungan pada sejarah, mitologi, dan agama. Dan juga pada 6 Juni nanti film ini akan rilis dalam bentuk 3D.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>