Ridho Rhoma Diprotes Karena Lebih Langsing0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 13 Dec 2010 jam 3:15pm
Ridho Rhoma Diprotes Karena Lebih Langsing

Ridho Rhoma Diprotes Karena Lebih Langsing

Penyanyi Ridho Rhoma sempat diprotes penggemarnya saat tampil lebih langsing. Fansnya lebih suka melihat pipi sang bintang yang “gembil” dan berisi ketimbang terlihat kurus.

Tetapi, penampilan baru putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu akhirnya justru dipuji. Semua itu tak lepas dari perjuangan Ridho menahan diri dari godaan makanan alias diet. Meski menjalani diet, Ridho tetap bisa makan tiga kali sehari dan masih diperbolehkan ngemil.

Berkat diet itu pula, berat badannya turun hingga 6 kg. Tetapi penyanyi yang mulai merambah dunia akting itu merasa belum puas. Targetnya mencapai perut rata (six pack) belum tercapai. “Target saya six pack dan turun 6 kilo lagi,” ujarnya di Jakarta Convention Center, pekan lalu.

Di dunia akting, Ridho akan kembali memulai syuting pada Januari 2011 mendatang. Ia berharap film keduanya itu akan menuai sukses. “Mudah-mudahan film kedua bisa lebih bagus dari film yang pertama,” ucapnya.

Ridho yang sukses lewat film perdananya ‘Dawai 2 Asmara’ mengaku tidak mau sembarangan mengambil peran. Ia hanya mau main di film yang cocok dengan seleranya. “Memang sudah hobi akting, apalagi filmnya ada musiknya,” ujar lelaki yang pernah dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon itu. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>