Richa Novisha Akan Kembali Berakting di Tahun 20120 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Dec 2011 jam 6:59pm
Richa Novisha

Richa Novisha

Setelah lama vakum, akhirnya Richa Novisha mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkarir di dunia entertainment. Richa akan kembali pada tahun 2012 nanti dan dia juga berharap di tahun itu karirnya bisa lancar dan bagus.

Untuk target karirnya di tahun 2012, Richa ingin menjalani akting untuk film dan FTV, namun passionnya lebih ke arah layar lebar.

Richa Novisha menambahkan bahwa nantinya dia juga ingin bermain film berpasangan denagn suaminya snediri, Gary Iskak. Memang, dulunya dia sudah pernah bermain bersama suami dalam film berjudul “HeartBreak Dot Com”, namun sangat disayangkan tidak ada dalam satu frame.

Untuk genre yang dia inginkan untuk bermain peran bersama sang suami, Icha tidak mematok harus genre tertentu. Namun untuk film yang diperankan secara pribadi, Richa cenderung agak pilih-pilih. Misalnya saja dalam beberapa waktu ini sempat ada tawaran muncul, namun dia menolak karena belum cocok dengan genrenya yang horror.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>