Rian d’Masiv dan Istri Nantikan Anak Pertama0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Nov 2012 jam 11:00pm
Rian d'Masiv

Rian d’Masiv

Saat ini, Rian yang merupakan vokalis dari grup band d’Masiv tengah berbahagia. Pasalnya, istri Rian yaitu Sri Ayu Murtisari saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. Rian dan Sri Ayu menikah pada bulan September 2012 lalu. Awalnya mereka ingin mengadakan pernikahan tanpa diliput media meskipun pada akhirnya kabar pernikahan mereka bocor.

“Setelah 2-3 minggu menikah, pas ditanya ternyata benar. Sudah dikasih anugerah Tuhan. Niatnya memang nggak ingin menunda sih,” ujar Rian ketika ditemui kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 28 November 2012.

Rian menambahkan bahwa dia tak menyangka sang istri bisa hamil secepat itu. Ditambah lagi, selama ini dia tidak memperhatikan tanda-tanda kehamilan yang terjadi pada istrinya. Hal ini dkarenakan akhir-akhir ini Rian tengah sibuk melakukkan tur bersama dengan bandnya, d’Masiv.

“Saya belum menanyakan detail sih. Belum periksa ke dokter juga. Kemarin habis tur. Waktu ketemu belum obrolin itu,” tambahnya.

Soal jenis kelamin calon anak pertamanya, Rian mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya, apakah anak mereka akan berjenis kemalim laki-laki atau perempuan. Bagi Rian, kehamilan sang istri sudah merupakan anugerah tersendiri. Oleh karena itu jugalah, mumpun dia masih muda dia akan berusaha kerasa agar bisa menghidupi keluarga tercintanya.

Kabar mengenai kehamilan sang istri sudah didengar oleh orang tua masing-masing. Rian pun mengakui bahwa keluarga besarnya sangat menantikan hadirnya anggota keluarga mereka yang baru

“Soal wejangan yang biasa diberikan orangtua nggak tahu juga ya. Saya jarang bertemu. Biasanya istri saya tanya langsung,” ujarnya sambil tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>