Rezky Aditya Akan Siap Syuting Pekan Depan Pasca Kecelakaan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Sep 2012 jam 3:34pm
Rezky Aditya

Rezky Aditya

Setelah beberapa hari menjalani perawatsan serta operasi di rumah sakit, akhirnya pada hari Jumat tanggal 7 September 2012 lalu pemain sinetron Rezky Aditya diizinkan pulang dari rumah sakit. Saat akan pulang, Rezky tampak dijemput oleh beberapa anggota keluarganya.

Soal kapan Rezky akan syuting kembali, Trijogo Djatmoko yang merupakan ayah Rezky mengatakan bahwa minggu depan anaknya sudah akan syuting kembali dan hal itu sudah dikonfirmasi kepada produsernya. “Tidak ada masalah,” ujar Ayah Rezky saat ditemui di RPI, Jakarta Selatan jumat lalu.

Soal keadaan Rezky, memang belum pulih benar. Namun Rezky senang karena diizinkan pulang dari rumah sakit. Ayah Rezky pun juga bersyukur karena produser Rezky sudah memberikan kelonggaran.

“Masih belum bagus sih, tapi Alhamdulillah sudah boleh pulang. Ini lagi ngerasain, lagi meraba-raba apa yang masih sakit,” ujar Rezky yang kedua tangannya masih dibalut perban.

Meskipun Rezky sudah diizinkan pulang, namun dia masih harus menjalani chck up beberapa kali di rumah sakit. Check up pertama akan dilaksanakan pada tanggal 17 Septermber 12. Dalam check tersebut nantinya juga akan dilakukkan CTSCAN. Tujuannya adalah untuk memastikan keadaan Rezky baik-baik saja setelah dia menjalani operasi di rumah sakit beberapa waktu lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>