Reza Ningtyas Lindh Segere Menggebrak Pasar Musik Indonesia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Jan 2012 jam 9:08pm
Reza Ningtyas Lindh

Reza Ningtyas Lindh

Reza Ningtyas Lindh, walaupun namanya terkenal di negara Swedia sana. Namun dia tidak melupakan negara asalnya, Indonesia. Reza Nigtyas yang sempat masuk ke babak 5 besar Swedish Idol yang diselenggarakan tahun 2009 ini mengatakan bahwa dia sangat ingin merangku para musisi Indonesia untuk membuat karya bersama.

Reza Nigyas saat ditemui dalam acara Lucia Celebration yang berlokasi di hotel Shangri La rabu malam lalu mengatakan bahwa dunia musik yang saat ini dia geluti bukan hanya milik orang swedia, tapi juga milik Indonesia.

Keinginnnya untuk bermusik di Indonesia seperti mengglar konser sedikit terhambat dengan jarak. Jauhnya jarak antara Swedia dan Indonesia membuat istri dari Henrik Lindh ini belum bisa melaksanakan rencana bermusiknya segera. Oleh karena itu, dia ingin menyiapkan segala sesuatunya dengan matang baru kemudian dia mulai menggarap proyek itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>