Reza Artamevia Rutin Kunjungi Angelina Sondakh Tiap Minggu0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Oct 2012 jam 6:29pm
Reza Artamevia

Reza Artamevia

Angelina Sondakh sudah cukup lama ditahan karena kasus korupsi dan selama itu dia dibantu oleh Reza Artamevia untuk membantunya merawat anak-anaknya. Hampir setiap minggu, Reza rutin mengunjungi ANgie di tahanan. Tentunya bersama dengan anak-anak Anggie.

“Kalau nggak Sabtu, ya pas nggak sekolah, kita ke sana. Pas ketemu seru-seruan aja, fun, kekeluargaan,” ujarnya saat ditemui di Shangri-La. Bahkan Reza sudah menganggap Angie sebagai saudara perempuannya sendiri.

Meskipun Reza dan Agie adalah mantan istri dari almarhum Adjie Massaid, Reza tidak merasa berkeberatan untuk menjadi ibu kedua bagi anak-anak Angie.

“Jadi anak saya ibunya banyak. Saya sangat mensyukuri keadaan ini, Angie sangat berjasa bagi keluarga saya,” tambah Reza.

Reza bahkan sudah memiliki 2 anak angkat lagi. Memang merepotkan, namun disisi lain dia jadi tidak merasa kesepian meskipun tanpa ditemani suami. Oleh karena itulah Reza tidak terlalu memikirkan soal jodoh. Terlebih, orang tua Reza juga tidak menuntutnya untuk menikah lagi.

“Mereka menghargai saya sebagai single parent, jadi saya santai saja,” Reza menambahkan.

Untuk materi, Reza sudah cukup santai meskipun dia harus menghidupi banyak orang dalam kelaurganya. Menurut Reza, hal itu sudah dipikirkan almarhum Adjie Massaid jauh sebelum mereka bercerai.

“Mas Adjie sudah rencanakan jauh-jauh hari. Mbak Angie tahu soal itu, dan dia sangat terpelajar, beretika, dan menghargai saya,” ungkapnya sambil tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>