Review: Rango0 Komentar

Oleh Boanerges Siregar
Diposting pada 01 Mar 2011 jam 4:01am
Rango

Rango-DW Studios

Apakah anda suka film kartun? Kalau iya film yang dirilis oleh DW Studios ini pasti akan menjadi film kesukaan anda. Film yang belatar belakang tentang Koboi ini bercerita tentang seekor bunglon. Seekor bunglon yang menggagap dirinya seekor aktor, walaupun ia seperti orang gili yang memainkan perannya sendiri. Yang kemudian secara tiba-tiba bisa kabur dari akuarium yang selama ini menahannya, dan terdampar di sebuah padang gurun.

Ditengah padang gurun sang bunglon yang suaranya di isi oleh Jhonny Depp dikejar-kejar oleh seekor burung elang. Di saat yang sama ia bertemu dengan kadal yang bernama Beans (Isla Fisher) yang berencana kembali ke kota asalnya yaitu Dirt. Tetapi penduduk kota Dirt menaruh curiga kepada semua pendatang, dikarenakan pasokan air yang menipis. Agar penduduk tidak menaruh curiga sang bunglon menyamar sebagai seorang pahlawan yang bernaman Rango, seorang jagoan yang selalu menegakkan keadilan.

Tapi dapatkah Rango memainkan perannya sebagai seorang pahlawa, padahal ia hanya seorang aktor.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>