Revalina S Temat Berperan Sebagai Guru Dalam MESTAKUNG0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Oct 2011 jam 7:58pm
Revalina S Temat

Revalina S Temat

Revalina S Temat kembali berunjuk gigi dalam sebuah film baru dengan judul SEMESTA MENDUKUNG atau MESTAKUNG. Dala ilm ini, Reva akan berperan sebagai seorang guru yang bekerja di daerah pelosok.

Saat ditemui di di D Mal, Depok, Jawa Barat, Sabtu lalu dalama cara promosi film MESTAKUNG sekaligus pembukaan toko buku Mizan. Reva kembali memperjelas perannya tadi dalam film MESTAKUNG yan g akan tayang tanggal 20 oktober 2011 ini.

Revalina S Temat nanti akan berperan sebagai seorang guru did aerah pelosok yang bernama Tari Hayat. Tari Hayat adalah seoran guru, dia ingin anak-anak Indonesia yang di pelosok, yang nggak kelihatan, tapi berpotensi, misalnya jadi juara Fisika.

Peran menjadi guru ini spesifiknya adalah sebagai guru Fisika. Hal ini tentu agak berat dan Reva harus berusaha menaklukkannya. Salahs atu caranya untuk bisa memahami dan menaklukkan peran itu adalahd engan cara konsultasi pada sutradara dan menjaga moodnya untuk syuting.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>