Respons Michael Bay Soal, Hugo Weaving0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 23 Oct 2012 jam 9:14pm
Michael Bay

Michael Bay

Michael Bay langsung menanggapi pernyataan sini dari actor pengisi suara Megatron di ‘Transformers’, Hugo Weaving. Lantas bagaimana respons sang sutradara tentang pernyataan Weaving yang menyebutkan bahwa pekerjaannya itu tidak berarti ?

Sutradara yang berusia 47 tahun itu merasa sedikit muak dengan komentar sinis tersebut. Oleh karena itu, ia merasa perlu memberikan tanggapan.

Dalam blog-nya, pria yang pernah menyutradari film Armageddon itu menuliskan komentarnya tanpa menyebutkan nama Weaving. Dalam blog-nya tersebut ia menuliskan apakah kamu pernah muak dengan aktor yang mendapat 15 juta dolar Amarika dari sebuah film, atau lebih dari 200 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp 1,9 miliar untuk mengisi suara yang hanya menghabiskan waktu 1 jam 43 menit, dan kemudian komplain tentang pekerjaannya ?

“Aku punya ide untuk mereka yang suka mengeluh, mereka bisa memberikan ‘uang dari pekerjaan tak membahagiakan’ ke yayasan penyelamat gajah, David Sheldrick Wildlife Trust di Afrika,” tambahnya lagi  tak kalah sinis.

Ketika di wawancarai Collider beberapa waktu lalu, Weaving mengungkapkan bahwa ia sudah tidak mau lagi mengisi suara Megatron untuk film ‘Transformers’ selanjutnya. Walaupun tidak menyesal, dirinya merasa melakukan pekerjaan yang tidak ada artinya.

Selain itu juga, sang pengisi karakter Megatron itu juga menggerutu karena tidak pernah bertemu langsung dengan sang sutradara, Michael Bay di lokasi syuting. “Aku hanya bertemu dirinya lewat Skype. Aku tak tahu apapun tentang dirinya. Aku tak pernah membaca skrip, hanya memiliki kata-kata yang sudah dibuat dan aku tak tahu maksud mereka. Itu terdengar sangat menyedihkan,” keluh actor yang juga

Ia juga menggerutu karena tidak pernah bertemu dengan sang sutradara, Michael Bay di lokasi syuting. “Aku hanya bertemunya lewat Skype. Aku tak tahu apapun tentang dirinya. Aku tak pernah membaca skrip, hanya memiliki kata-kata yang sudah dibuat dan aku tak tahu maksud mereka. Itu terdengar sangat menyedihkan,” keluh aktor 52 tahun itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>