Reisa Kartikasari Bersiap Ikuti Miss International0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Oct 2011 jam 4:10pm

Reisa Kartikasari

Reisa Kartikasari


Gelar Putri Lingkungan 2010 telah diraih oleh Reisa Kartikasari, dengan itu maka Reisa harus empersiapkan diri untuk mengikuti ajang berkelas internasional yang dinamakan Miss International.

Perhelaan Miss International akan diikuti oleh 70 peserta dari berbagai negara dan akan diselenggarakan pada tanggal 6 November 2011. Untuk tempat, negara China menjadi pilihan. Lebih tepatnya di Sinchunan Prevince Gymnasium, daerah Cheng Du.

Ikut sertanya Reisa Kartikasari dalam ajang Miss International sebagai perwakilan dari Indonesia merupakan suatu usaha dari YPI (Yayasan Putri Indonesia) untuk mempromosikan citra Indonesia ke seluruh dunia.

Dalam ajang Miss International nanti, Reisa akan mempromosikan budaya Indonesia dengan beberapa cara misalnya saja dneganca ra melakukkan presentasi nastional custume dari daerah jawa tengah yang merupakan karya dari Anne Avantie.

Rencananya, Reisa Kartikasari akan berangkat apda tangal 19 oktober nanti. Reisa dan semua peserta Miss International akan mengikuti karantina selama 2 minggu dan dia sudah menjalani berbagai persiapan untuk itu. Sukses selalu untuk Reisa Kartikasari


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>