Rayakan Natal Sendirian, Judika Kesepian0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 23 Dec 2011 jam 9:00am

Rayakan Natal Sendirian, Judika Kesepian
eGosip.com – Natal memang tak selalu hingar-bingar. Setidaknya, itulah yang dialami penyanyi Judika. Ia akan merayakan Natal sendirian. Ia tak pulang ke Medan untuk merayakan Natal bersama keluarga besarnya.

Natal tahun ini, vokalis band ‘Mahadewa’ itu terpaksa harus bekerja. Ia pun mengaku sudah merasakan sepinya Natal di Jakarta sendirian jauh dari sanak keluarga.

“Sepi banget, biasanya kan bisa doa bareng, gereja bareng, ngumpul, tukar kado kecil. Kakakku semua ada di Medan, papa-mama juga di sana,” jelasnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2011).

Judika mengaku sudah kedua kalinya ia merayakan Natal tanpa kehadiran keluarga. Jebolan ajang ‘Indonesian Idol’ itu pun mengaku tahun ini menjadi tahun yang paling sibuk baginya.

“Tahun ini sibuk banget, baru tahun ini aku kerja full. Ini kedua kalinya sih aku. Papa sama mama sih pengennya ngumpul, namanya setahun sekali. Cuma, Natal aku harus manggung,” ujarnya pasrah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>