Raul Lemos Diperiksa di Kepolisian1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Jul 2011 jam 12:45pm
Raul Lemos

Raul Lemos

Karena adanya dugaan penganiayaan oleh RaulĀ  Lemos yang merupakan istri dari diva pop,Krisdayanti terhadap seorang watawan Global TV bernama Zaky Makmun. Sabtu kemarin,Raul lemos dipanggil dan menjalani pemeriksaan di Polres Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Dalam acara pemeriksaan itu,Raul Lemos datang didampingi sang istri.

Dalam pemeriksaan,Raul Lemos diberondong dengan 14 pertanyaan. Pemeriksaan terhadap Raul Lemos d kepolisian berangsung sejak pukul 09.00-14.00 WIB.

Setelah menjalani pemeriksaan di kepolisian,Raul mengatakan bahwa pemeriksaannya berjalan lancar,dengan sekitar 14 pertanyaan diajukan kepadanya.

Krisdayanti ikut menaggapi atas kasus yang menimpa Raul,menurutnya. Raul adalah pria yang bertanggung jawab dan patuh terhadap hukum. Hal itu dibuktikan dengan kedatangan Raul langsung ke kepolisian untuk meminta disidik. Menurut Krisdayanti,pada saat pertama dipanggil. Dia dan Raul sedang sibuk sehinga tidak bisa ahdir,kemudian seteah mereka memiliki waktu luang. Mereka segera menuju kepoisian untuk disidik.


Baca Juga:
Iklan