Ratu iTunes 2011 Diraih Adele1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Dec 2011 jam 11:29pm
Adele

Adele

Adele telah berhasil meraih berbagai pengahargaan seperti gelar runner-up chart Billboard Hot 200 di minggu ini dan mendapatkan gelar Ratu iTunes 2011. Prestasi ini juga dibarengi dengan penyakit yang kini dideritanya yaitu penyakit tenggorokan dan telah dioperasi.

Dan juga Adele berhasil meraih prestasi bergengsi lainnya. Kini album 21 Adele pantas untuk dinobatkan menjadi bestseller. Dan juga single Rolling in the Deep yang nerhasil meraih penghargaan penjualan terbaik. Dan untuk diperingkat kedua ditempati album SIGH NO MORE milik Mumford and Sons. Sedangkan untuk posisi ketiga ditempati oleh album THA CARTER IV milik Lil Wayne.

Dan untuk kategori pop posisi pertama ditempati Rolling in the Deep Adele, untuk posisi kedua ditempati oleh Party Rock Anthem milik LMFAO. Dan di posisi ketiga ditempati Firework milik Katy Perry.

Dari perhitungan iTunes untuk film yang sering diunduh adalah film THE SOCIAL NETWORK. Dan untuk buku yang paling dicari adalah biografi Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar