Randy Blythe Bebas Setelah Dipenjara 38 Hari0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Aug 2012 jam 11:02pm
Randy Blythe

Randy Blythe

Randy Blythe yang merupakan vokalis band Lamb Of God pada Jumat 3 Agustus 2012 lalu telah dibebaskan dari penjara. Randy sempat dipenjara di Republik Ceko pada Bulan Juni lalu lantaran ia dituduh sebagai pelaku pembunuhan.

Sebelum Randy bebas dari penjara, ia harus membayar US$ 400 ribu sebagai uang jaminan. juru bicara pengadilan Praha, Martina Lhotakova menyatakan bahwa ini adalah syarat satu-satunya untuk membebaskan Randy.

Randy sebelumnya diduga menjadi penyebab meninggalnya seorang fansnya yang bernama Daniel. Daniel meninggal dunia pada bulan Mei 2010 lalu ketika ia menghadiri konsernya Randy. Sebabnya diduga karena ia didorong oleh Randy ketika ia mengganggu aksi Lamb of God.

“Dalam situasi apapun saya tak menyerang siapapun. Satu-satunya yang membuat saya melakukan kontak dengan penonton adalah jika saya melindungi diri sendiri,” ucap Randy membela diri waktu itu.

Kini setelah bebas Randy berencana untuk segera balik ke Amerika Serikat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>