Rain Hadiri Konser MBLAQ Di Tengah Jadwal Yang Padat0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Aug 2011 jam 10:32pm
MBLAQ

MBLAQ

MBLAQ adalah boyband yang berasal dari korea, dan mereka menggelar konser pertama yang bertajuk MEN IN MBLAQ dan dengan pengunjung 7.000 penggemar yang juga sudah termasuk Hallyu Star, Rain, sebagai mentor MBLAQ.

Rain yang sibuk dengan jadwal film terbarunya, dirinya pun tetap menyempatkan diri untuk hadir di konser ini.

Rain mengkomentari anak asuhnya, “Aku sangat gugup untuk mereka, tapi aku merasa hebat”.

Berbeda dengan konser Hallyu yang lainnya, MBLAQ berkomentar bahwa ketika menampilkan video saat konser hanya alih-alih tampil dengan lagu sebanyak mungkin, sementara G.O tampil dengan lagu baladanya Even in My Dreams, Seungho pamer kemampuan berpiano, Mir sebagai DJ ketika Lee Joon menari tarian seksi dengan penari perempuan.

Yukari adalah fans MBLAQ yang berasal dari Jepang dan mengaku, “Saya tahu bahwa MBLAQ meraih posisi pertama di Oricon chart saat single debut Jepang mereka, Your Luv. Mereka pasti kelompok yang sangat menawan, saya suka suara halus G.O dan senyum bayi Thunder.”

Setelah konser berakhir, sang mentor Rain pun berkomentar, “Mereka melakukan hal yang luar biasa selama konser seperti saat mempersiapkannya.”

Selesai konser pertama di Seoul, mereka akan melakukan tur Asia. Dan mereka berharap saat konser diIndonesiamenghibur A+.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>