Raihan, Vokalis Baru Kangen Band0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Nov 2012 jam 7:56pm
Kangen Band

Kangen Band

Setelah dipecatnya Andhika Maesa sebagai vokalis, Kangen Band akhirnya menemukan vokalis baru pengganti Andhika. Kini, band beraliran melayu itu siap tampil beda bersama vokalis barunya.

Kangen band mengadakan audisi di berbagai radio di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Lampung. Audisi yang diselenggarakan oleh manajemen Kangen Band tersebut tercatat diikuti sebanyak lima ribu peserta.

Setelah diseleksi oleh manajemen Kangen, maka terpilih vokalis baru yang bernama Raihan, peserta dari Bogor namun audisinya melalui radio di Jakarta.

Selain vokalis baru, grup band asal Lampung ini juga menambah personel dengan merekrut Reska sebagai gitaris mereka. Kini Kangen Band digawangi Raihan (vokal), Reska (gitar), Dodhy (gitar), Izzy (kibord), Tama (gitar), Bebe (bass) dan Iim (drum).

Menurut Sang Gitaris, Dodhy, dengan penambahan personel, Kangen Band diharapkan kian memantapkan diri di industri musik Indonesia. Ia juga merasa bahwa Kangen Band yang sekarang lebih solid.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>