Raffi Ahmad: Saya Nggak Pernah Punya Kisah Cinta Serumit Ini0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 5:00am

Raffi Ahmad: Saya Nggak Pernah Punya Kisah Cinta Serumit Ini
eGosip.com – Tiga tahun menjalin asmara tampaknya cukup panjang untuk seorang Raffi Ahmad. Saat harus kehilangan Yuni Shara, ia pun tak kuasa dan kembali mengejarnya.

Hubungan mereka memang sempat break untuk beberapa saat. Bahkan hal itu menjadi suatu pengalaman yang baru dalam hidup Raffi.

Menurutnya, suatu hubungan memang perlu pemikiran yang matang. Ia pun sadar hubungannya dengan Yuni adalah proses pendewasaan.

“Ternyata butuh waktu berpikir, itu ada baiknya juga. Ternyata memang harus kita jalanin, namanya perjalanan cinta nggak melulu mulus,” ungkapnya saat ditemui dalam acara ‘Cerita Cinta’ di studio 4 MNC TV, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Meski hubungannya sering juga putus-sambung, tapi sosok Yuni tak begitu saja bisa dilupakannya. Rumit dan berkelok-kelok memang diakuinya selama menjalani kisah tersebut.

“Saya nggak pernah punya perjalanan cinta sepanjang ini, berkelok-kelok, serumit ini. Saya cukup memiliki pembelajaran untuk diri saya untuk bisa lebih berpikir,” tutur pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>