Raffi Ahmad dan Yuni Shara Sudah Putus?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Nov 2012 jam 7:43pm
Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Beberapa kali hubungan pasangan ini simpang siur,putus dan nyambung. Usia yang berbeda memang membuat hubungan mereka mendapat banyak rintangan, namun beberapa kali mereka berhasil melanjutkan hubungan mereka. Namun untuk kali ini, tampaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi benar-benar berakhir.

Kabar itu datang langsung dari Yuni Shara, kakak Krisdayanti ini sudah membuat keputusan bahwa dia takkan mau kembali pada Raffi meskipun Raffi mengajaknya untuk kembali.

“Raffi selalu ngajak balikan, saya nggak mau. Seyakin-yakinnya,” jawab Yuni Shara mantap saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, beberapa waktu lalu.

Yuni mengatakan bahwa berakhirnya hubungan mereka dikarenakan kekesalannya yang sudah menumpuk sejak lama. Pasalnya, selama empat tahun mereka pacaran. Raffi tak pernah tegas soal candaan teman-temannya yang mengolok-olok Yuni. Bahan olokan paling sering perbedaan usia yang memang cukup jauh antara Raffi dan Yuni.

Bahkan pernah sekali, saat berada dalam acara yang disiarkan live. Yuni langsung melabrak dua orang teman-teman Raffi yang sering menjadikannya bahan olokan. Bisa dikatakan, Yuni sedikit “balas dendam” saat itu. Kekesalan yang lama dia pendam akhirnya meledak dan sekarang dia tak mau tahu apa-apa tentang mantan kekasihnya tersebut.

“Kalau Raffi masih sayang, terima kasih sayangnya,” katanya enteng.

Yuni mengakui bahwa saat ini Raffi masih terus berusaha untuk memintanya kembali. Namun Yuni sudah bertekad bulat untuk mengakhiri hubungan mereka dan menolak ajakan Raffi. Bahkan Yuni sduah berpamitan dengan seluruh keluarga personil BBB tersebut.

“Ini pengulangan beberapa kali. Lamanya hubungan tidak menjamin kualitasnya seperti apa. Anggaplah hubungan kami memang saatnya berakhir,” ujarnya lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>