Radja Buktikan Eksisensi Selama 11 Tahun Dengan Album Ketujuh0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Mar 2012 jam 6:35pm
Radja

Radja

Setelah kontrak dengan label musik Nagaswara berakhir, grup band Radja mencoba berdiri sendiri dan meluncurkan album baru dengan label sendiri, dibantu oleh Pilkita.

Album ketujuh ini merupakan album di tahun kesebelas Radja berkiprah di dunia musik Indonesia, bersamaan dengan ulang tahun Pilkita yang ke-60.

Ian Radja saat dijumpai di Cafe Score, Cilandak pada hari Rabu lalu mengatakan bahwa pengerjaan album terbaru mereka ini memakan waktu kurang lebih selama satu tahun. Ian menambahkan bahwa dalam peluncuran album terbaru mereka ini, mereka menggunakan label sendiri yaitu Istana Music dibantu oleh Pilkita.

Dalam album bertajuk AYO MELANGKAH ini, para personil Radja tidak terlalu memikirkan apakah lagu mereka akan laku di pasaran atau tidak. Intinya, album ini merupakan bukti bahwa selama 11 tahun berdirinya Radja ini mereka masih eksis di dunia musik Indonesia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>