Radja Bersiap Tur 12 Kota Untuk Promosikan Album Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Mar 2012 jam 5:49pm
Radja

Radja

Di tahun ke 11 berdirinya band mereka, grup band Radja kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan meluncurkan album mereka yang ketujuh. Album yang bertajuk Ayo Melangkah” ini diluncurkan oleh label pribadi mereka, dibantu oleh Pilkita.

Junius Rahardjo yang merupakan direktur pemasaran Pilkita saat ditemui di Cafe Score Citos, cilandak mencoba menjelaskan kenapa Pilkita memilih grup band yang dulu sempat dilanda masalah kekompakan para personilnya ini.

Junius mengatakan bahwa Pilkita memilih Radja karena grup band Radja adalah band yang tepat membawa Pilkita me-reposisi dan me-resegmentasi, dan bahwa Pilkita adalah obat herbal asli Indonesia untuk pegal linu dan tak hanya dikonsumsi kaum pria, tapi juga para pelajar dan eksekutif muda.

Ian Kasela yang merupakan vokalis dari grup band Radja mengatakan bahwa baginya album ketujuh ini merupakan langkah awal memulai kembali kesuksesan yang pernah diraih oleh Radja.

Single hits dari album ini berjudul Demi Kamu yang akan dirilis pada maret 2012 ini. Moldy mengatakan bahwa didalam album baru Radja ini banyak jenis unsur musik dan untuk menunjang album terbaru mereka, Radja akan meakukkan tur keliling 12 kota masing-masing Magelang, Madiun, Tegal, Karawang, Pati dan lain-lain.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>