Rachel Maryam Masih Nantikan Kehadiran Anak Kedua0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Aug 2012 jam 5:55pm
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Rumah tangga akan terasa lebih lengkap dengan datangnya sang buah hati. Sebuah pepatah lama mengatakan bahwa sebuah rumah tanpa anak pastilah hanya kesunyian yang ada di bawah atapnya. Mungkin itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan keadaan pasangan Rachel Maryam dan suaminya, Edo.

Memang, dari pernikahan sebelumnya Rachel sudah mendapatkan anak bernama Muhammad Kale Mata Angin. Meskipun begitu, Rachel mengaku dia ingin mengulang kebahagiaan yang sama saat dirinya mengandung dan melahirkan seperti saat pertama kali.

Rachel menikah dengan Edo akhir tahun 2011 lalu dan sejak saat itu dia ingin segera membangun keluarga dan tanpa menudna kehadiran anak. Ditambah lagi menurut Rachel, usia Kale sudah cocok untuk memiliki adik.

Rachel terus berusaha dan berdoa agar dia bisa hamil lagi. Sebelum ini dia sempat gembira karena siklus bulanannya telat 3 minggu, namun ternyata harapan untuk positif hamil belum terjadi.

Meskipun begitu, Rachel tetap berusaha untuk ikhlas. Baginya , hanya masalah waktu saja yang ia rasa belum tepat bagi Tuhan untuk menganugerahinya seorang bayi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply