R.E.M. Kembali Rilis Video Klip Baru Setelah Setahun Lebih Bubar0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 20 Nov 2012 jam 10:02pm
R.E.M.

R.E.M.

Band rock Amerika Serikat yang berasal dari yang Athens, Georgia ini telah bubar beberapa tahun yang lalu itu kini tengah hadir kembali. Walaupun mereka sudah tak lagi berkarya tidak menjadikan mereka hilang begitu saja. Grub band yang memulai aksinya pada tahun 1980 ini merilis video klip baru yang disutradarai oleh actor James Franco.

Single bertajuk ‘Blue’ dari album terakhir mereka ‘Collapse Into Now’ (2011). Dipilih untuk dijadikan Video klip yang akan dirilis nanti. Aktris Lindsay Lohan menjadi pilihan james sebagai model di klip itu.

Video klip tersebut dibuka dengan menampilkan tulisan “The End”. Dalam video tersebut memuat gambar jalanan, orang berjalan, berpesta, pemandangan Hollywood Walk of Fame, serta langit-langit Los Angeles dengan menggunakan metode hand held dan juga blurry shot. Demikian yang ditulis Aceshowbiz, pada hari Senin, 19 November 2012.

Artis cantik 26 tahun itu tampil dalam adegan berpose di depan fotografer Terry Richardson. Terlihat pemandangan langit malam menghiasi artis yang bernama lengkap Lindsay Dee Lohan itu.

Video klip ini ternyata sudah direncanakan sejak lama oleh R.E.M. Saat itu mereka meminta banyak artis untuk membuat sebuah film pendek pada setiap lagu di album ‘Collapse Into Now’.

Sang vokalis Michael Stipe mengatakan bahwa dirinya hanya mendatangi orang-orang yang ingin ia ajak bekerjasama dan dapat dipercaya untuk melakukan apapun. Orang-orang ia ajak pun diberikan kebebasan. Sang vokalis 52 tahun itu merasa terkejut karena ia mendapat banyak apa yang  ia inginkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>