Putri Syah Alam Pantang Bermain Film Vulgar0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Apr 2012 jam 4:40pm
Putri Syah Alam

Putri Syah Alam

Wajahnya yang cantik, serta tubuh yang bagus membuat banyak produser film ingin mencoba mengajak artis cantik Putri Syah Alam untuk bermain di film vulgar. Namun, Putri yang pernah menjadi presenter acara OTOMANIA ANTV ini menolak semua tawaran yang masuk.

Putri saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada hari minggu lalu mengatakan bahwa dia sempat menolak semua tawaran yang ada yang mangajaknya membintangi film vulgar. Hal itu dikarenakan menurut Putri, untuk merintis karir di dunia seni peran tidak harus tampil vulgar. Dia menolak bukan tanpa alasan, tapi karena prinsip.

Untuk definisi tampil seksi, Putri berpendapat bahwa tampil seksi tidak perlu vulgar. Tapi elegan, tidak perlu dari luar tapi dari dalam.

Putri mengawali karirnya sebagai seorang model profesional dan sempat bermain di sinetron islami, Lorong Waktu. Setelah itu, Putri sempat tak diketahui kabarnya. Namun dengan opstimis, wanita canrik ini kembali ke dunia entertainment.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>