Putri Aryanti Akan Umroh Jika Bebas0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Aug 2011 jam 8:19pm
Putri Aryanti

Putri Aryanti

Putri Aryanti mengaku deg-degan menunggu vonis yang akan diterimanya nanti. Dia berharap bsia beabs dari vonis yang menghantuinya dan jika benar nanti dia akan bebas,Putri Aryanti mengatakan bahwa dia akan melaksanakan ibadah umroh di tanah suci.

Putri dituntut dengan hukumans atu penjara,dia mengatakan bahwa selain akan melaksanakan ibadah umroh di tanah suci dia juga akan mengunjungi tmen-temannya di penjara. Selain itu,Putri juga akan melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda di London School of Public Relations serta bertemu dengan teman-temannya.

Saat ditemui di ruang khusus tahanan di pengadilan negeri ajakrta selatan kamis lalu,kami sempat menanyai mengenai berat badan putri yang bertambah. Dia mengatakan bahwa dia juga akan menjalani sedot lemak dan fitness untuk menurunkan berat badannya.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>