Punya Fans Lebih Dari 1 Juta, Britney Spears Jadi Ratu Google+0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Dec 2011 jam 6:40am
Britney Spears

Britney Spears

Egosip.com – Jumlah Follower Google+ Britney Spears pada akhir November lalu dikabarkan telah melampaui angka 750.000 fans. Bulan Desember ini, jumlah itu telah bertambah dengan pesat menembus angka 1.000.000 fans. Jumlah yang fantastis ini membuat penyanyi cantik itu menjadi orang yang memiliki followers Google+ terbanyak.

Ketika Mashable.com melansir berita ini, jumlah pengikut Britney Spears di Google+ telah melampaui angka 1.078.900. Jumlah akan naik secara pesat dalam kurun waktu yang tidak lama. Hal ini membuat Britney diakui menjadi ratu Google+ melampaui jumlah fans yang dimiliki Snoop Dogg maupun CEO Google, Larry Page.

Google+ adalah jejaring sosial yang dapat dibilang masih baru. Sehingga ketika seseorang memiliki follower lebih dari 1 juta adalah termasuk besar.

Jika dibandingkan dengan followernya situs jejaring sosial yang lain, Britney Spears juga tidak kalah beken. 15,7 juta orang telah menjadi fans di akun Facebook Britney, sedangkan di akun Twitternya, ia telah memiliki lebih dari 11,9 juta followers.

Saat ini, banyak perusahaan yang melirik situs-situs social network itu untuk membantu pemasaran produk-produk mereka. Sehingga, selebritis yang mempunyai fans ataupun follower dengan jumlah besar juga menjadi incaran mereka. Sehingga, perusahaan-perusahaan itu rela mengeluarkan kocek hingga US$10.000 hanya untuk mendapatkan 1 tweet dari selebritis-selebritis tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>