Puncak Box Office Tetap THE LORAX0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Mar 2012 jam 10:34pm
The Lorax

The Lorax

Sudah dua minggu melakukan penayangan film animasi DR SEUSS’ THE LORAX maish saja tetap berada di posisi pertama Box Office Amerika hingga minggu ini.

Film yang mengisahkan tentang petualang bocah yang mencari makhluk fantastis yang bernama Lorax untuk mendapatkan cinta ini sukses besar tidak hanya menempati posisi pertama melainkan juga mendapat pendapatan sebesar 70.7 Miliar rupiah. Alhasi pemasukan pun berjumlah 121,9 juta dollar.

Film yang menggandeng Taylor Swift dan Zac Efron ini berhasil mengalahkan film Disney, JOHN CARTER yang baru saja dirilis. Film yang berjudul SILIENT HOUSE dan A THOUSAND WORDS berhasil masuk ke dalam jajaran box office. Film yang bergenre horro itu hanya mampu mendapatkan keuntungan sebesar 7 juta dollar dan menempati posisi ke-4. Sedangkan untuk kisah Murphy ini hanya mendapatkan 6 juta dollar dan berada di posisi ke-6.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>