Pulang Haji, Rossa Akan Konsisten Berjilbab0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Nov 2012 jam 5:54pm
Rossa

Rossa

Sepulang dari naik haji bulan lalu, perubahan dari segi penempilan nampak pada Rossa, salah satu penyanyi wanita populer di Indonesia. Rossa sudah mengenakan jilbab sejak sebulan lalu, sepulang dari haji

Saat berada di konser Karya Anak Bangsa pada hari jumat lalu, Rossa tampak cantik dengan mengenakan jilbab. Rossa mengaku bahwa ini bukanlah pertama kali dia naik panggung dengan menggunakan jilbab, Rossa bahkan juga mengkreasikan jilbab yang dia pakai sendiri.

“Kadang lihat di YouTube, kadang ngarang-ngarang sendiri. Tapi kalau dilepas terus disuruh ngulang lagi lupa,” ujar Rossa saat ditemui di Balai Sarbini beberapa waktu lalu.

Rossa menambahkan bahwa dibandingkan dengan berdandan mengkreasikan rambut, menggunakan jilbab lebih cepat dan mudah. Para penggemarnya pun turut bersyukur dengan perubahan positif yang dilakukkan Rossa, kekasih Rossa juga demikian.

“Katanya, syukur deh, nggak deg-degan, nggak ada yang lihat-lihat,” ujar Rossa menirukan komentar sang kekasih.

Meskipun begitu, sangat disayangkan Rossa masih belum bisa berjilbab secara permanen karena tahun depan dia harus melakukkan suatu hal. Namun tetap saja ada dampak positif, penampilannya akan lebih tertutup dari yang sudah-sudah.

“Pulang dari haji memang aku ingin pakai jilbab, tapi belum bisa selamanya. Tahun depan mungkin malah lepas, tapi cara berpakaian pasti berubah lebih tertutup,” ia menerangkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>