Puasa, Ajang Merry Putrian Kumpul Keluarga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Aug 2011 jam 10:52pm
Merry Putrian

Merry Putrian

Bulan ramadhan memang bulan yang penuh berkah. Mengapa bisa begitu??Lihat saja,pada saat berada di bulan-bulan di luar ramadhan semua anggota keluarga akan sibuk dengan urusan masing-masing,namun saat bulan ramadhan tiba. Semua anggota keluarga akan berkumpul. Hal ini jugalah yang dialami oleh host salah satu acara infotainment di televisi swasta,Merry Putrian.

Merry mengatakan bahwa tempat orang tuanya adalah tempat berkumpulnya anggota keluarga yang sebelumnya selalu sibuk dengan kegiatan masing-masing di luar bulan ramadhan. Merry juga emngatakan bawa biasanya dia dan keluarganya berkumpul di rumah ibu dan meminta makanan kepada ibunya.

Yang membuat pertemuan di rumah orang tua Merry mejadi istimewa adalah karena orag tua Merry sekarang tiggal sendirian. Sedangkan untuk makanan favorit Merry di bulan ramadhan,dia mengataan  bahwa pada saat bulan ramadhan dia menyukai makanan yang ringan,manis,serta hanya ada di bulan itu seperti kolak dari ubi, pacar cina, es blewah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>