Psy Merahasiakan Pertemanan dengan Park Ji Sung0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Aug 2012 jam 10:08pm
Psy Gangnam Style

Psy Gangnam Style

Jakarta – Rupanya tidak mudah berteman antar selebriti. Penyanyi kocak Psy sampai harus menyembunyikan pertemanannya dengan pesepakbola Park Ji Sung. Lho?

Park Ji Sung hadir memberikan semangat dalam teaser video yang berjudul  ’Gangnam Style’. Psy mengaku ia khawatir bila manajer Park Ji Sung tidak suka padanya sehingga hubungan pertemanan mereka pun dirahasiakan.

Pada hari senin tanggal 13 Agustus 2012 dikutip dari AllKPop, bahwa Psy mengatakan kehadiran Park Ji Sung ke dalam video itu merupakan sebuah kejutan yang tidak terduga sebelumnya. Ia juga merahasiakan perihal pertemanannya dengan Park Ji Sung karena ia khawatir manager Park Ji Sung tidak akan suka jika ia terlalu dekat dengan Park Ji Sung.

Melalui pesan video, Psy juga kemudian mengajak Park Ji Sung makan bersama. Itu pun jika keduanya punya waktu luang.

Psy mengatakan pada Park Ji Sung bahwa ia akan menepati janjinya untuk menonton Park Ji Sung suatu hari. Ia juga mengajak Park Ji Sung untuk minim bersama setelah musimnya berakhir.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>