Psy Membeli 30 Ribu Kopi Album Yang berjudul ‘Gangnam Style’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Aug 2012 jam 9:19pm
Psy Gangnam Style

Psy Gangnam Style

Jakarta - Si ‘Oppa Gangnam Style’ Psy telah berjanji akan membeli sendiri album keenamnya yang berjudul ‘Psy’s Best 6th’. Rupanya ia tidak main-main dengan janjinya sendiri. Ia menepati janjinya sendiri untuk membeli album keenamnya yang berjudul ‘Psy’s Best 6th’ sebanyak 30 ribu kopi. Lho?

Psy dulu berjanji bahwa jika konser solo yang berjudul ‘Psy’s Summer Stand’ berhasil terjual habis untuk 30 ribu penonton, ia akan membelikan mereka semua album barunya. Konser yang akan digelar tanggal 11 Agustus 2012 mendatang tentu akan terjual ludes.

Pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012 lewat akun me2day pribadinya ia mengatakan bahwa album baru yang berjudul ‘’Psy’s Best 6th’ sebanyak 30 ribu kopi untuk diberikan kepada para penonton ‘Summer Stand’ dan ia telah menepati janjinya dengan hati yang senang dan bahagia.

Pembelian Psy tersebut tidak akan mempengaruhi jumlah total penjualan. Walaupun demikian 30 ribu kopi album tersebut tidak akan dihitung untuk keperluan seperti ajang penghargaan atau tangga lagu.

Psy mengatakan bahwa ia berharap jangan salah paham bahwa pembeliannya tidak akan dimasukkan dalam perhitungan jumlah album yang terjual.

Setelah 2 tahun tidak merilis album, kini Psy kembali lagi dengan title track  yang berjudul ‘Gangnam Style’ untuk album keenamnya. Dalam video klip konyolnya tersebut menampilkan Yoo Jae Suk, Noh Hongchul, Hyuna, Seungri, dan Daesung.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply