‘Prometheus 2′ Akan Ungkap Misteri Para Engineer0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Oct 2012 jam 9:04pm
Prometheus 2

Prometheus 2

Sutradara asal Inggris, Ridley Scott, baru-baru ini memberikan sedikit bocoran perihal sekuel film fiksi-ilmiah ‘Prometheus’. Apa yang terjadi dengan karakter Elizabeth (Noomi Rapace) setelah kabur membawa kepala robot jenius yang diperankan Michael Fassbender?

Menurut Ridley, Prometheus akan masuk ke belahan planet lain. Karakter Noomi kemudian akan mengalami kebimbangan. Noomi membawa tas berisi kepala (karakter Michael Fassbender) yang masih berfungsi dan memiliki IQ 350. Dia akan berpikir panjang apakah akan menyatukan kembali kepala tersebut ke badannya.

Ridley juga mengutarakan harapannya perihal alur cerita ‘Prometheus 2′ yang akan mengikuti perjalanan David dan Elizabeth.

“Mereka pergi ke surga tetapi bisa menjadi tempat yang paling mengerikan. Siapa para Engineer?” ujarnya.

Film ‘Promotheus’ sendiri awalnya dipersiapkan sebagai prekuel ‘Alien’. Namun kemudian alur ceritanya berkembang menjadi mitologi yang berdiri sendiri.

‘Promotheus’ sendiri menceritakan tentang perjuangan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia. Cerita berawal saat tim penjelajah yang menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi. Penemuan itu membawa mereka ke sebuah perjalanan mendebarkan ke sudut-sudut gelap alam semesta.

Sekuel film tersebut rencananya akan dirilis pada 2014 atau 2015 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>