‘Project Pop’ Jadi Dokter Dalam Film Oon0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Sep 2012 jam 8:24pm
Project Pop

Project Pop

Oon atau yang bernama lengkap Muhammad Fahroni mencoba sesuatu yang baru dengan bermain dalam film bergenre family drama yang berjudul ‘Test Pack’. Film yang dimainkan oleh salah satu personil Project Pop ini akan ditayangkan pada Kamis, 6 September 2012 besok.

Ini merupakan kali pertama ia bermain didunia akting, dalam film ini Oon akan memerankan tokoh yang berprofesi dokter kandungan yang bernama Peni, dimana ia harus tampil serius yang bertolak belakang dengan ketika ia tampil bersama Project Pop yang dominan dengan suasana ceria penuh canda tawa.

Ia pun mengaku tak kesulitan memainkan peran sebagai dokter kandungan dalam filmnya itu. Ia menuturkan bahwa ia punya alasan yang membuatnya sanggup melakoni peran tersebut.

“Saya memang sudah fasih untuk bahasa-bahasa kedokteran. Karena memang dulu saya dan istri saya itu sempat bermasalah karena kita menikah 2 tahun belum juga dikaruniai buah hati,”ucapnya saat ditemui di Planet Holywood, Jakarta, Selasa (4/9/2012).

Berkat pengalamannya itulah yang membuat dirinya begitu dekat dengan para dokter kandungan. Oon pun mengaku memang belajar dari para dokter yang menangi istrinya dulu.

“Saya juga jadi sudah dekat dengan dokter-dokter yang menangani istri saya dulu. Jadi saya belajar juga dari mereka,” Jelasnya

Film Test Pack (You’re My Baby) yang disutradari Monty Tiwa ini akan ditayangkan 6 September 2012.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>