Pria Onani Saat Mengemudi0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 3:41pm
Pria Onani Saat Mengemudi

Pria Onani Saat Mengemudi

Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan karena pengemudi mobil asyik menonton tayangan iklan di giant screen di jalan raya, mungkin sudah pernah Anda dengar Tetapi bila si pengemudi mengalami kecelakaan gara-gara asyik bermasturbasi?

Masturbasi merupakan satu dari penyebab pria ngelantur saat mengemudi, demikian diungkapkan Abrams, Herzog & Filippi setelah mengadakan survei bertema Driver Distraction Study. Survei yang melibatkan 4.634 mobil di Broward County, Florida, dan New York City ini menunjukkan, 11 persen pengemudinya ternyata sedang bermasturbasi.

“Apa yang kami temukan ini tampaknya merupakan sumber utama kecelakaan di jalan raya,” ujar Stuart Arnett, supervisor studi ini.

Selain masturbasi, ada banyak aktivitas lain yang dilakukan pengemudi pria berusia di bawah 30 tahun sambil mengemudi. Sebanyak 31 persen mengaku menggunakan ponsel atau iPod, 8 persen menumpukan tangannya di jok sebelah atau di panel tengah, dan hanya 9 persen yang menggunakan kedua tangannya untuk mengemudi. Lalu, 11 persennya adalah pria yang mengaku tengah memegang kemaluannya dan “menggerakkannya”.

Para pria yang terjaring survei ini juga harus siap-siap menanggung malu. Sebab, rekaman para pria yang tengah menyentuh dirinya sendiri ini akan disiarkan secara nasional di televisi. Tetapi, untunglah, firma riset ini tidak sekejam itu memperlakukan mereka.

“Semua orang yang terekam tidak perlu takut. Kami jamin bahwa tidak seorang pun yang diobservasi atau direkam ini bisa diidentifikasikan dengan cara apa pun. Entah dari mobilnya, pakaiannya, tangannya, atau perhiasan yang dikenakan,” lanjut Arnett.

Tampaknya, Arnett ingin membuat para pria ini jera. Bahwa keisengan mereka, atau ketidakmampuan menahan nafsu tersebut bisa menciderai dirinya sendiri atau orang lain.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply