Pria Misterius Memaksa Masuk Rumah Lindsay Lohan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Jan 2012 jam 11:06pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

eGosip.com – Aktris Lindsay Lohan beberapa waktu yang lalu telah mengalami musibah kehilangan uang sebesar 10.000 USD. Kini, Lindsay mendapat masalah lagi setelah ia kedatangan seorang pria misterius.

Pria misterius tersebut secara tiba-tiba datang dan memaksa masuk ke rumah Lindsay pada hari Minggu, tanggal 1 Januari 2012 kemarin.

Sebagaimana yang diberitakan oleh TMZ, Pria yang datang pada pukul 18.30 itu memaksa masuk hingga membuat Lindsay ketakutan. Akhirnya dengan terpaksa ia mengizinkan pria itu untuk masuk ke rumahnya.

Namun, setelah di dalam rumah, pria misterius itu tidak mau pergi. Ia kali ini memaksa untuk berbicara bersama Lindsay. Melihat gelagat tidak nyaman itu, Lindsay pun menghubungi polisi terdekat.

Kini, Polisi telah mengamankan pria separuh baya itu. Namun, identitas pria misterius tersebut hingga kini masih belum diketahui secara pasti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>