Pria Ingin Kita Lebih Sering0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 09 Jul 2010 jam 5:54pm
Pria Ingin Kita Lebih Sering

Pria Ingin Kita Lebih Sering

Tidak dipungkiri lagi, kita pun ingin menyenangkan pasangan. Namun saat Anda bertanya pada pasangan ‘apa sih yang kamu mau?berani bertaruh jawaban yang didapat pasti tidak tepat sasaran. Dari dianggap angin lalu sampai jawaban romantis ‘yang aku mau cuma kamu, sayang’, jarang sekali ada yang menjawab jujur apa yang sebenarnya dia inginkan. Tidak perlu memaksa pasangan Anda, tidak perlu jengkel juga! Woman punya pengakuan mereka.

Perhatian
Walaupun seringkali pria jengah dengan perhatian wanita, merasa diperlakukan seperti anak kecil, ternyata mereka membutuhkan dan menginginkannya! Perhatian ini yang sering salah dimengerti oleh wanita. Para pria suka dibuat nyaman secara fisik yaitu dipijat, digosok punggungnya termasuk disiapkan makanannya. Jadi jangan heran kalau pasangan Anda berang karena Anda terlalu sibuk belanja sampai lupa kalau dia belum makan dari pagi. Itu tanda Anda tidak peduli padanya.

Kejutan
Saat dinas ke luar kota, dia menemukan sekotak coklat kesukaannya beserta pesan cinta singkat dari Anda ketika kembali ke hotel untuk beristirahat. siapa sangka kejutan seperti ini begitu mengena di hatinya? pria suka kejutan dan sangat menghargai usaha Anda untuk melakukannya.

Dominasi
Secara naluri pria akan mendominasi ketika Anda sudah jatuh ke pelukannya. Tapi kadang-kadang pria juga ingin didominasi! Mulai dari merencanakan kencan hingga hubungan di ranjang. Ambil alih permainan dan berikan dia oral seks hingga klimaks. Pasangan Anda tidak akan bisa melupakannya.

Makan
pria suka memuaskan selera makan dan minum. Oleh karena itu, jangan terus-terusan mengajaknya makan malam dalam suasana yang romantis dan kaku. Sekali-sekali ajak dia untuk makan malam yang benar-benar makan! Tentu saja dengan restoran favorit dan menu kesukaan pasangan Anda.

Bersuara
Pasangan Anda begitu hot, Anda pun merasakan dan sangat menikmati jurus-jurus yang dilancarkannya. Tapi pria akan merasa bosan jika Anda hanya diam-diam saja atau bahkan berekspresi tersiksa. Bersuaralah! Menggumam, melenguh, mendesah atau bahkan berteriak, membuat pria merasa dia benar-benar membuat Anda ‘hidup’. Pria mana sih yang tidak akan bangga..?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply