Pria Berinisial A, Pengunggah Foto Bugil Palsu SNSD0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Feb 2012 jam 3:13pm
SNSD

SNSD

eGosip.com – Menyebarnya foto-foto bugil SNSD di internet membuat SM Entertainment memutuskan untuk meminta dilakukan investigasi dan mengambil langkah hukum. SM Entertainment menyatakan bahwa SNSD telah jadi korban dari seseorang yang tak bertanggung jawab yang telah mengedit wajah-wajah SNSD menjadi foto telanjang dan menyebarkannya melalui internet.

Dari hasil investigasi yang dilakukan oleh kepolisian, pelaku dari penyebaran foto-foto tersebut telah terungkap. Dimana salah satunya adalah seorang pria yang berusia sekitar 50 tahun. Pria ini memang belum ditahan, namun ia telah dimintai keterangan.

Pria yang berinsial A ini mengaku bekerja di sebuah kantor pemerintahan yang berlokasi di Yeonsugu, Incheon.

Berdasarkan keterangan yang berhasil diungkap, pria ini telah mengupload foto-foto SNSD yang mengenakan baju hanbook serta foto-foto wanita telanjang. Ia menguploadnya di sebuah internet cafe pada bulan Desember 2011 lalu. Namun, pria itu mengaku bukan ia yang telah mengedit foto-foto SNSD.

“A mengaku bahwa foto tersebut bukan ia yang mengedit, dan A hanya menguploadnya,” ujar kepolisian Korea Selatan sebagaimana yang dilansir oleh Allkpop.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>