Prekuel Film ‘Lord of The Rings’ Akan Dibuat Dalam Dua Bagian0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Jul 2012 jam 10:01pm
Lord of The Rings

Lord of The Rings

Jakarta - Prekuel film yang berjudul  ’The Lord of The Rings’ akan dibuat ke dalam dua bagian, dalam film yang berjudul ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’ dan ‘The Hobbit: There and Back Again’. Saat ini bagian pertama film tersebut sudah selesai masa produksi.

Sejak tanggal 20 Maret 2011 lalu, film yang berjudul ‘The Hobbit:An Unexpected Journey’ telah selesai dalam pengambilan gambar. Sutradara Peter Jackson dalam pembuatan film ini membutuhkan 266 hari untuk melakukan syuting.

Kisah pada film yang berjudul ‘The Hobbit’ berpusat pada karakter Bilbo Baggins dan Thorin Oakenshield. Film yang berjudul ‘The Hobbit’ bagian pertama direncanakan akan dirilis pada bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 14 Desember 2012 mendatang. Sementara film yang berjudul ‘The Hobbit’ bagian kedua akan tayang pada tahun 2013.

Kisah petualangan Bilbo Baggins dimulai dari sini, Ketika ia melakukan perjalanan penjang dengan dua belas kurcaci menuju ke gunung yang sunyi dengan tujuan utuk merebut kembali harta yang hilang karena telah dicuri oleh naga Smaug. Film ini diangkat dari novel pada tahun 1937 dengan judul yang sama yang dikarang oleh J. R. R. Tolkien.

Film ini dibintangi oleh para aktor diantaranya Cate Blanchett, Elijah Wood, Orlando Bloom serta Ian McKellen. Sedangkan untuk aktor yang bernama Lee Pace akan memerankan sesosok ayahLegolas yang bernama Elven King Thranduil.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>