Popularitas Super Junior Dibandingkan Dengan TVXQ0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 May 2012 jam 8:40pm
Super Junior

Super Junior

Bagi Super Junior, popularitasnya memang tidak ada apa-apanya dengan TVXQ, senior mereka. Padahal SuJu saat ini sedang heboh-heboh di dunia setelah menggelar Super Show 4.

Dilansir AllKpop, Leetuk mengatakan bahwa untuk mampu menyamai kemampuan TVXQ, mereka masih harus berjuang cukup lama. “Banyak orang membandingkan ketenaran kami dengan TVXQ. Tapi perjalanan kami masih panjang untuk mempunyai ketenaran seperti TVXQ. TVXQ’s fandom is beyond imagination,” jelas Leetuk.

TVXQ sendiri pernah menggelar konser dan hanya 500 orang saja yang melihat. Tetapi berkat perjuangan Yunho dan kawan-kawan, TVXQ mampu sukses seperti sekarang.

Pada 11 dan 12 Mei kemarin di Tokyo, konser Super Show 4, SuJu dihadri 110 ribu ELF. Sang leader SuJu, Leetuk mengatakan bahwa merasa ingin membuat unit di Jepang untuk membalas para Fans yang mencintai SuJu.

Pada 26-27 Mei nanti, Super Junior akan menggelar konser terakhir dari tur Super Show 4 di Seoul.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>