Pooja Hujat Salman Khan Atas Perilaku Kerasnya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Dec 2011 jam 9:45pm
Salman Khan

Salman Khan

eGosip.com – Salman Khan kembali terlibat dalam masalah yang disebabkan oleh tindakannya yang dianggap terlalu agresif dan kasar. Aktris Pooja Bedi adalah seseorang yang melontarkan hujatan kepada Salman. Setelah melihat Salman menjadi pembawa acara acara Big Bosss 5, ia menyatakan bahwa Salman tak layak untuk membawakan acara tersebut.

Pooja sendiri keluar dari acara Big Boss 5 lantaran pada suatu episode, Salman melontarkan kata-kata intimidasi kepada Sky dimana saat itu posisi Sky sudah lemah. Hal ini tentu saja memperparah mental Sky. Sebagai teman dekat Sky, Pooja tentu saja tak terima atas pemaksaan Salman terhadap Akashdeep Saigal alias Sky tersebut.

Dalam akun Twitternya, Pooja mengatakan, “Jelas sekali bahwa Salman ada di sana untuk mengacaukan, membingungkan, melukai dan berbicara bohong pada Sky. Kira-kira ada yang tahu kenapa dia menyalahgunakan posisinya seperti itu?”

Pooja Bedi pun menyatakan bahwa perilaku tak terpuji Salman tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Salman juga pernah melakukan penekanan kepada peserta lain. Bahkan, Salman juga pernah memberi ancaman menendang pantat kepada seorang peserta bernama Sid.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>