Polri Membantah Tahan Luna Maya1 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 16 Jul 2010 jam 9:43am
Luna Maya

Luna Maya

Pemeriksaan terhadap kasus video porno memasuki babak baru. Salah satu tersangkanya, Luna Maya yang diperiksa sejak semalam diamankan oleh Bareskrim Mabes Polri. Namun membantah telah menahan pacar Ariel Peterpan itu.

Kepala Penerangan Umum (Kapenum) Divisi Hubungan Masyarakat, Kombes Pol Marwoto Soeto, di Jakarta. menegaskan Luna Maya saat ini diamankan oleh Mabes bukan ditahan. Pengamanan itu karena permintaan penyidik untuk mencari bukti-bukti untuk memperkuat statusnya.

“Luna masih diamankan, bukan ditahan, dia dari semalam diperiksa. Diamankan karena permintaan penyidik, kalau untuk penahanan belum, kemungkinan ditahan sedikit, kita masih mencari bukti-bukti yang kuat. Statusnya saat ini hanya diamankan di Bareskrim bukan ditahan,” ujar Marwoto saat dihubungi melalui ponselnya.

Permintaan maaf Luna Maya di media masa bukan menjadi bahan penyelidikan. Menurut Marwoto, pihak penyidik masih terus mencari keterangan dari pihak-pihak terkait.

“Ngga juga, karena pihak penyidik masih mencari keterangan. Sekali lagi bukan ditahan tapi diamankan,” pungkas Marwoto.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar