Polisi Tidak Khawatir Ariel Hilangkan Barang Bukti0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 4:06pm
Ariel

Ariel

Ariel yang sudah mendekam di sel tahanan Mabes Polri sejak 22 Juni lalu, kini sedang mengajukan penangguhan penahanan. Ia bersama kuasa hukumnya sudah mempertimbangkan semua hal tentang kemungkinan tersebut. Pihak kepolisian juga tak mengkhawatirkan Ariel akan melarikan diri.

Pihak kepolisian mengaku tidak akan mempersulit penangguhan penahanan artis yang tersandung video porno itu. Menurutnya, Ariel bukanlah orang yang perlu dikhawatirkan akan melarikan diri.

“Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kan semua orang punya hak yang sama di mata hukum,” ujar Kabareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Ito Sumardi saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan,

Masih menurut Ito, yang perlu dikhawatirkan dari tersangka itu adalah hanya kasus-kasus tertentu. Kekhawatiran tersebut karena orang yang bersangkutan bisa saja menghilangkan barang bukti untuk membebaskan diri dari jeratan hukum.

Mantan vokalis Peterpan itu mengajukan penangguhan penahanan minggu lalu. Menurut kuasa hukum Ariel, Aga Khan, perihal disetujui atau tidak penangguhannya semua tergantung pihak kepolisian.

Senada dengan Aga Khan, Kabareskrim Ito Sumardi mengatakan bahwa semua wewenang itu ada pada penyidik. Bila sudah dianggap cukup, maka kita anggap yang bersangkutan bisa dipertanggungjawabkan. “Kita tidak akan mempersulit,” tandasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>