Playmates Dukung Hugh Hefner0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Jul 2011 jam 2:58pm
Hugh Hefner

Hugh Hefner

Hugh Hefner dan Crystal Harris adalah dua orang yang hamper saja menikah, dan kali ini mereka berdua berperang dan terlihat semakin memanas. Tetapi Hefner atau dapat disebut dengan sang bos Playboy mendapatkan dukungan dari Playmate, sehingga membuat Hefner di posisi yang lebih kuat.

Crystal sendiri menyatakan bahwa dirinya pernah berhubungan seks yang menyedihkan yang hanya dijalaninya dua detik saja bersama dengan Hefner. Dan ada beberapa pernyataan Crystal yang menyebutkan Hefner tidak pernah telanjang saat sedang melakukan seks.

“Hef adalah seorang penyayang. Kurasa mereka berhubungan seks lebih dari sekali dan tidak berlangsung dua detik. Hef punya kehidupan seks yang baik.” Ujar pekerja di Playboy TV, Dani Mathers.

Miss July 2010, Shanna McLaughlin, memiliki pendapat yang lebih netral yang tidak menyalahkan keduanya. “Kurasa semua hal yang terjadi pada Crystal menyedihkan. Hef juga adalah pria yang mengagumkan.

Dia menyediakan semua hal yang dibutuhkan oleh mereka yang tinggal di sekitarnya, juga untuk semua Playmate. Harusnya beberapa hal harus dijaga agar tetap tertutup dan hanya diketahui dua orang itu, terutama jika terjadi perpisahan,” pungkas Shanna McLaughlin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>