Pitbull Dituntut Lindsay Lohan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Mar 2012 jam 11:41pm
Lindsay Lohan - Pitbull

Lindsay Lohan - Pitbull

Setelah merasa tersinggung dengan lirik yang dibuat oleh Pitbull, Lindsay Lohan pun menuntut artis hip hop itu ke pengadilan. Pitbull sendiri pun memenuhi panggilan pengadilan itu.

‘so, I’m toptoein’, to keep flowin’, I got it locked up, like Lindsay Lohan’,  lirik dalam lagu yang berjudul Give Me Everything. Secara bersamaan Lindsay sendiri juga sedang menghadapai masalah emosinya.

“Tuduhan-tuduhan Nona Lohan adalah tidak beralasan dan absurd. Jika tuduhan itu dibenarkan, setiap penggunaan nama selebriti dalam karya seni apapun, termasuk di dalam lagu, puisi, maupun lukisan, akan memicu berbagai pertanggungjawaban,” ujar Pitbull melalui pengacara. Pitbull sendiri tetap saja bertahan dengan asas Amandemen Pertama.

“Jika Nona Lohan akan meneruskan klaim pidananya ini, maka banyak rekaman artis harus dikenai juga. Itu artinya ia membatasi ekspresi seniman, karena kami bukan satu-satunya. Ada beberapa musisi lain melakukan hal serupa, hanya saja tidak disadari Nona Lohan,” lanjut tim pengacara Pitbull.

Sebuah band yang bernama Best Coast juga memiliki lagu yang menceritakan Lindsay Lihon dengan judul Mean Girls.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>