Pinkan Mambo Jatuh Cinta (lagi)0 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 24 Jan 2011 jam 7:53am

Akhir-akhir ini media entertainment ramai membicarakan tentang hubungan salah satu mantan personel duo Ratu, Pinkan Mambo, dengan kekasih barunya.

Febrianto Wijaya, itulah nama kekasih baru Pinkan Mambo. Berprofesi sebagai pemain sepak bola dan saat ini bergabung di klub Medan Chiefs, salah satu peserta LPI (Liga Primer Indonesia). Hubungan keduanya bermula dari pertemuan di salah satu show kota Mamojo, Sulawesi Barat. Saat itu, Pinkan sebagai bntang tamu dan Febrianto sebagai salah satu penyelenggara acara tersebut.

Sempat hamil diluar nikah, gagal membina rumah tangga dan putus cinta dari DJ Steve, ternyata itu semua tidak membuat janda beranak dua ini putus asa.

Penyanyi kelahiran 11 Nov 1980 ini, berharap ikatan cinta mereka bisa langgeng dan berakhir di pernikahan. “Kita niatnya baik. Pengennya cepet tapi indah, enggak ingin memaksakan,” terang Pinkan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/1) malam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>