Pihak Nikita Mirzani Kesulitan Hubungi Korban0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Oct 2012 jam 7:10pm
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Saat ini, pihak Nikita Mirzani berusaha untuk menghubungi pihak korban untuk berdamai. Namun sayangnya hal itu tidak berhasil. Nikita Mirzani mengupayakan untuk meyakinkan korban bahwa dia hanya ingin melerai perselisihan yang saat itu terjadi, bukan dia menjadi pelaku seperti yang sudah dituduhkan kepadanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Nikita, Faisal Abidin yang ditemui seusai menemui Nikita di tahanan Polda Metro Jaya.

“Kami dari kuasa hukum sudah menghubungi korban, tapi sulit. Sehingga tidak ada komunikasi sampai saat ini,” ujar Faisal Abidin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2012 lalu.

Pendapat lain datang dari Minola Sabayang yang juga kuasa hukum Nikita. Menurutnya, hal itu menandakan bahwa kliennya memiliki itikad baik dengan menghubungi pihak korban.

“Dari apa yang disampaikan rekan saya Faisal tadi, ini menunjukkan ada itikad baik dari Nikita untuk mencoba menghubungi pihak korban. Karena memang niatnya (Nikita) memang tidak untuk menyakiti atau menganiaya,” ujar Minola.

Minola menjelaskan kejadian yang sebenarnya, kejadiannya adalah Nikita ingin menolong temannya saat terjadi keributan di Papilon Rooftop Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, 5 September 2012 lalu. Namun niat Nikita untuk menolong ternyata berbuah dia jadi dituduh sebagai tersangka. Saat ini Nikita telah resmi menjadi tahanan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>