Pihak Keamanan Evaluasi Panitia Konser Super Junior0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Apr 2012 jam 9:01pm
Antrian Konser Super Junior

Antrian Konser Super Junior

AKBP Widodo akhirnya mengemukakan tentang evaluasi pembubaran antrian pembeli tiket konser Super Junior yang membludak di gedung Hotel Twin Plaza. Widodo mengatakan bahwa personil yang sedikitlah, penyebabnya.

AKBP Widodo juga mengatakan bahwa para personil yang bertugas disitu kelelahan, alhasil pekerjaan pun kurang maksimal dan juga pihak panitia sendiri berlum siap menangani pembeli yang membludak. “Sepertinya dalam pembelian tiket, panitia sepertinya belum siap. Kalau memang siap satu hari pasti sudah habis. Kalau memang cepat pembagian tiket tidak lama,” urainya.

“Nanti akan kita rapatkan, kita lihat kesalahan dalam prosedur pembelian tiket di Hotel Twin Plaza. Jangan sampai terjadi seperti penjualan BlackBerry beberapa waktu lalu di Hotel Twin Plaza,”

Pihak keamanan sendiri sebenarnya sudah menerjunkan 2 peleton Dalmas, 1 peleton Lalu Lintas, dan 1 peleton Polsek Palmerah untuk mengamankan antrian para pembeli.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>