Pihak Jennifer Bachdim Bantah Hamil Serta Bantah Tidak Mendapatkan Restu0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Jul 2011 jam 5:00pm

Jennifer Bachdim

Melalui Erick manajer Jennifer Kurniawan pihak Jennifer membantah kalau rencana pernikahannya dengan Irfan Bachdim tidak mendapat restu dari orang tua pemain Timnas itu, lantaran beda keyakinan. Erick juga membantah gosip kalau Jennifer sudah hamil sebelum nikah.

Rencana pernikahan mereka melalui proses yang baik-baik saja dan masing-masing tengah mempersiapkannya.

“Wah gosip mana lagi tuh? Nggak bener ah. Itu mah tabiatnya orang Indonesia saja yah. Mau ngomong apa saja monggo sajalah. Yang tahu itu pihak keluarga dan kita manajeman mereka bagaimana,” tegasnya.

“Aduh mereka kan sudah besar dan sama-sama dewasa ya, jadi kalau menurut kita mereka sudah bisa mikir yang jelek dan buruk kok tentang semua itu. Kalau nggak direstuin ngapain dong keluarganya Irfan ketemu keluarga Jen? Mereka sudah beberapa kali bertemu. Di luar negeri memang bukan di sini,” urai Erick, Kamis (30/06/2011).

Pernikahan Jennifer dan Irfan belum secara resmi belum menginformasikan tentang rencana pernikahannya itu secara detail. Tempat dan waktunya hingga kini masih mereka rahasiakan, meski diakui persiapan sudah hampir final. Dan juga Jennifer dan Irfan akan menikah pada Juli tahun ini.

“Sudah mantab lah pokoknya dan sudah aman deh semuanya. Pokoknya kita ketemu di preskon yah,” pungkas Erick.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>