Piala Grammy Bukan Tujuan Terbesar Creed0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 04 Nov 2012 jam 2:50pm
Creed

Creed

Grub band Creed yang beraliran rock alternatif berhasil menyabet piala Best Rock Song di ajang Grammy Awards 2001.  Torehan itu didapat melalui lagu mereka yang berjudul ‘With Arms Wide Open’. Walaupun banyak musisi yang menginginkan prestasi tersebut, bagi Creed piala tersebut bukan tujuan terbesar mereka.

Ketika ditemui pada saat jumpa pers di Grand Mutiara, Hotel Ritz Carlton, Jakarta, pada hari Jumat, 2 Oktober 2012, Sang vokalis Scott Stapp mengungkapkan bahwa tujuan mereka yang paling besar adalah  menginginkan musik mereka dapat diterima oleh orang-orang di seluruh dunia.

Dalam bermaian musik mereka berusaha mencapai tujuan utamanya, tujuan para personel Creed adalah untuk menyampaikan pesan ke seluruh dunia. Karena lewat musik, mereka dapat berbicara tentang banyak hal pada penggemarnya.

Penyanyi lagu hits ‘Higher’ yang pernah memuncaki chart rock selama beberapa minggu itu juga menyebutkan bahwa musik adalah bahasa universal untuk menyampaikan pesan. Band yang akan mengadakan konser di Gandaria City pada Sabu, 3 November 2012 itu pun turut memberikan pujian pada musisi tanah air. Dalam lawatannya ke Indonesia, Creed berkesempatan melihat penampilan beberapa band Tanah Air. Seperti Efek Rumah Kaca yang akan menjadi grub band pembuka konser besok.

“Ada banyak bakat musisi di Indonesia,” pujinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>